Selamat datang di dunia kecilku, yorobuun! Please, have a seat and make yourself comfortable. Boleh banget kalau mau sambil ngemil atau ngopi. Terimakasih ya, sudah mau berkunjung ke rumahku, tempat aku bercerita dan berbagi pengalaman. Aku ngga akan berbagi hal yang menyenangkan doang di sini, tapi semua hal yang aku alami selama perjalanan. Biar nanti kalau udah punya anak cucu tulisan ini masih bisa jadi pengingat gitu. Semua berdasar cerita asli kok, kecuali kalau kamu menemukan Pictorial Fantasy. Maklum, anaknya suka banget ngelamun dan sering ilang ke dunia imajinasi sendiri. Jadi sekalian deh ditulis di cerita, fotonya ya sebagai pemanis. Semoga cerita yang kamu baca di sini bisa kasih manfaat ya, dan bisa menghibur juga. Terimakasih senyumnya, manis deh!

Tuh, malah ngalor ngidul ngga jelas. Maunya kan padahal kenalan. Alright, Yunisa Ayu Mentari, begitulah nama dari ortu. Lebih sering dipanggil Yuni sama orang-orang. Sekarang sih waktunya sebagian besar buat ngajar, kadang baca buku, kadang jalan-jalan, kadang masih terima kerjaan lepas sebagai penerjemah. Kalau mau kasih aku kerjaan boleh lho diomongin, ngga usah sungkan ehehe. Bisa dihubungi lewat email di yamentari(at)gmail(dot)com.

Have a great day!